Toko Bunga Bliblibunga

Bliblibunga
KIRIM BUNGA GRATIS ONGKOS KIRIM 
TELPON / WA 081380004047
Bliblibunga  merupakan toko bunga atau produsen bunga yang memiliki cabang di beberapa kota di seluruh Indonesia, hebatnya Bliblibung dari yang lain adalah kami menyediakan gratis ongkos kirim untuk pengantaran bunga di wilayah kota, namun untuk jarak yang agak jauh atau kabupaten pedalaman kami kenakan ongkos kirim.


Toko kami melayani: Pembuatan handbouqet atau bunga tangan untuk acara wisuda, anniversarry, ulang tahun, pembuatan handbouqet boneka berkarakter, bunga papan ucapan pernikahan / wedding, bunga papan turut berduka cita / belasungkawa, bunga papan ucapan selamat dan sukses atau selamat, bunga papan ucapan pembukaan gedung atau grand opening, standing flowers, flowers board, flower box atau flower box, buket wisuda, bunga salib atau belasungkawa, dekorasi, bunga meja atau bunga vas, bunga handbouqet / buket untuk hari ibu, valentine atau hari kasih sayang, atau promosi jabatan atau gelar.

kenapa harus membeli di toko kami? karena toko kami mampu menjangkau sangat luas pengirimannya, dan terjamin sampai ke lokasi dan dapat memuaskan pembeli.

Area Pengantaran Kami: Kami mempunyai area yang cukup luas di antaranya toko bunga di jakarta, bekasi, cikarang, karawang, bandung, depok, medan, surabaya, semarang, jogjakarta, banda aceh, cirebon, lubuk pakam, meulobeh, tanggerang, tambun, solo dan kota kota lainnya 

konsumen atau pelanggan kami: banyak konsumen kami terutama perusahaan swasta dan pemerintahan, rumah sakit dan lain lain.

Mengapa Harus Pesan di Bliblibunga?

Tentunya kualitas yang kami tawarkan merupakan kualitas terbaik, pelayanan terbaik dan tentunya sesuai dengan keinginan pelanggan lalu apa saja kelebihan dari kami dibanding toko bunga lainnya?
  • Sesuai Contoh
  • bisa memesan hari yang sama
  • terjamin bunga sampai dengan laporan foto penerima
  • ada bonus setiap minggu

Jadi jika anda memiliki kebutuhan karangan bunga jangan lupa untuk menghubungi kami, kami siap membantu kebutuhan anda.


Hubungi kami

Telp / wa:  081380004047

Silahkan konsultasikan kebutuhan anda, kami siap dan dengan senang hati anda.


Salam Hangat, 



ORDER VIA CHAT

Produk : Toko Bunga Bliblibunga

Harga :

https://www.bliblibunga.com/2016/09/toko-bunga-bellva.html

ORDER VIA MARKETPLACE